Sukses

Ketum Golkar Melepas Takbir Idul Adha di Deli Serdang

Novanto yang didampingi Gubernur Sumatera Utara Teuku Eri Nuradi menyerahkan satu ekor sapi seberat 330 kilogram.

Liputan6.com, Deli Serdang - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto melepas Festival Takbir Hari Raya Idul adha 1437 Hijriah pada Minggu malam di Lapangan Klambir V Deli Serdang‎, Sumatera Utara.

Festival Takbir tersebut diikuti seratusan peserta dari berbagai majelis taklim, remaja masjid dan badan takmir masjid. Dalam kesempatan itu, Novanto yang didampingi Gubernur Sumatera Utara Teuku Eri Nuradi menyerahkan satu ekor sapi seberat 330 kilogram. Dia pun mencoba berpantun saat menyampaikan sambutan.

"Batang bukan sembarang batang, sungguh indah si batang jati. Saya datang bukan sembarang datang, datang ke Sumatera di Tanah Deli," kata Novanto dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Minggu (11/9/2016) malam.

Acara yang diselenggarakan MKGR Sumatera Utara itu berjalan meriah. Pada kesempatan itu Novanto juga diberi kehormatan menjadi keluarga Sultan Deli dari Sri Sultan Tuanku Achmad Thalaa Shariful Alam Shah.

Mantan Ketua DPR ini juga kembali berpantun dalam sambutannya. "Syair indah lagu melantun dendang anak Deli. Mohon maaf saya berpantun, kalau salah jangan dicaci," ujar Novanto.

Dalam kesempatan tersebut, Setya Novanto juga didampingi politikus Partai Golkar lainnya seperti Nusron Wahid, Roemkono dan Meutya Hafidz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini