Sukses

Aa Gatot Masih Jalani Pemeriksaan di Polres Mataram

Hingga siang ini, Aa Gatot dan 10 orang lainnya masih menjalani pemeriksaan di ruang satuan Reserse Narkoba Polres Mataram.

Liputan6.com, Jakarta - Kerabat Gatot Brajamusti atau Aa Gatot ramai-ramai mendatangi Polres Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) hari ini. Kedatangan mereka untuk menemui Aa Gatot dan istrinya, Dewi Aminah, yang saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Mataram karena terjerat kasus narkoba.

Untuk bisa menemui Aa Gatot, para pengunjung itu dibekali kartu bertuliskan "Pengunjung Tahanan SPKT Polres Mataram". Kartu itu wajib dipasang di bagian dada pengunjung.

"Wajib digunakan, karena memasuki markas polisi itu harus begitu. KTP ditinggal, didaftar terus diberikan kartu," ujar salah satu polisi yang berjaga di Polres Mataram, Selasa (30/8/2016).

Hingga siang ini, Gatot Brajamusti dan 10 orang lainnya masih menjalani pemeriksaan di ruang satuan Reserse Narkoba Polres Mataram.

Guru spiritual ini ditangkap tim gabungan Polres Mataram dan Lombok Barat di kamar Hotel Golden Tulip, kamar 1100, Jalan Jendral Sudirman No 4 Selaparan, Kota Mataram, Minggu 28 Agustus 2016, sekitar pukul 23.00 WIB.

Aa Gatot ditangkap bersama seorang wanita berinisial DA (45) yang akhirnya diketahui adalah Dewi Aminah, istri Aa Gatot. Enam orang lainnya juga diamankan dalam penangkapan itu. Salah satunya penyanyi Reza Artamevia.   
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini