Sukses

Sidang Tahunan MPR Jadi Ajang Selfie Ibu Pejabat

Ibu-ibu pejabat yang mengenakan kemeja berbagai warna tersebut berfoto selfie di depan meja pimpinan sidang ruang paripurna utama.

Liputan6.com, Jakarta - MPR, DPR, dan DPD menggelar sidang tahunan jelang HUT Kemerdekaan RI. Sidang tersebut dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden, Menteri Kabinet Kerja, duta besar negara sahabat serta tentu saja seluruh anggota MPR.

Usai sidang tahunan MPR dan memasuki waktu jeda sebelum sidang bersama DPR-DPD, para tamu bercengkerama. Mayoritas mengobrol dan tertawa. Sejumlah perempuan anggota MPR‎ juga memanfaatkannya untuk berfoto bersama dan ber-selfie.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Selasa (16/8/2016), ibu-ibu pejabat yang mengenakan kemeja berbagai warna tersebut berfoto selfie di depan meja pimpinan sidang ruang paripurna utama. Tepatnya, di bawah patung raksasa Garuda.

Saat ini, sidang dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPR Ade Komarudin.

Sidang Tahunan MPR merupakan salah satu ritual menyambut Hari Kemerdekaan RI. Ada sejumlah hal yang akan menjadi pembahasan dalam rapat tersebut. Beberapa tahun ini, sidang tahunan MPR digabung dengan DPR dan DPD.

Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan rapat tersebut menjadi pengingat masyarakat akan proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia dan juga soal sejumlah pencapaian negara ini selama 18 tahun reformasi. Salah satunya, pilkada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.