Sukses

Video Detik-Detik Playboy Facebook Bawa Bella ke Hotel di Cipulir

Sebelum membunuh Bella Oktaviani, Fajar diketahui merupakan playboy yang kerap memperdayai gadis-gadis melalui Facebook.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap Fajar Firdaus Persada (23) karena diduga membunuh Bella Oktaviani (19) di Hotel Sentra Boutique, Cipulir, Kebayoran Lama, Selasa, 2 Agustus. Fajar diketahui merupakan playboy yang kerap memperdayai gadis-gadis melalui Facebook.

Sebelum membunuh Bella, Fajar berkenalan melalui Facebook sejak setahun terakhir. Pelaku yang mengincar korban karena memiliki wajah menarik dan sedang galau itu pun akhirnya mengajak Bella untuk kali pertama check-in di kamar 301 hotel tersebut.

Dalam CCTV hotel yang didapat Liputan6.com, Fajar dan Bella tiba di parkiran hotel pada 1 Agustus malam pukul 23.43 WIB. Fajar yang mengenakan celana pendek tampak membonceng Bella dengan sepeda motor matik.

Berikut ini video detik-detik Fajar dan Bella check-in di hotel sebelum berujung pembunuhan:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tewas Tanpa Busana

Tewas Tanpa Busana

Pegawai dan tamu hotel di Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, digegerkan dengan penemuan jasad wanita muda di‎ kamar 301 hotel tersebut. Jasad gadis bernama Bella Oktaviani ini ditemukan oleh pegawai hotel pada Selasa 2 Agustus 2016 sekitar pukul 14.00 WIB dalam keadaan telungkup tanpa busana.

Tak berselang lama, polisi akhirnya meringkus Fajar Firdaus Persada di kawasan Bekasi Timur, Jawa Barat, Rabu, 3 Agustus 2016 sekitar pukul 16.30 WIB. Pelaku merupakan teman Facebook korban yang saat itu menginap bersama di hotel.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dan ‎Pasal 365 KUHP tentang Pencurian. Pelaku diancam dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.