Sukses

Tuntutan Bonek untuk Menpora hingga Aksi Terjun Payung Akrobatik

Para Bonek meminta Menpora dan PSSI akui keberadaan klub Persebaya 1927. Sementara itu, 30 anggota Minsk Airclub cetak rekor baru.

Liputan6.com, Jakarta - Lebih dari seribu pendukung Persebaya Surabaya atau Bonek mengancam akan mengepung kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga serta hotel tempat berlangsung‎nya Kongres Luar Biasa PSSI, jika pejabat kedua instansi ini tidak menemui mereka. Para Bonek juga meminta Menpora dan PSSI mengakui keberadaan klub sepak bola Persebaya 1927.

Sementara itu, 30 orang anggota Minsk Airclub mengklaim telah mencetak rekor baru, terjun payung akrobatik grup. Setelah berhasil membentuk formasi bintang saat terjun dari ketinggian hampir 5 kilometer di atas kota Minsk. Aksi para penerjun ini merupakan bagian yang paling ditunggu dari pertunjukan udara Minsk 2016 yang dihadiri sedikitnya 20 ribu penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.