Sukses

Jendela Dunia: Ekstrem,Terbang di Bawah Air Bersama Paus Pembunuh

Subwing merupakan olahraga ekstrem yang dapat membuat penggunanya terbang di bawah air.

Liputan6.com, Norwegia - Seorang pria menyelam di laut Norwegia bersama paus pembunuh dengan menggunakan subwing. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (14/7/2016).

Subwing merupakan olahraga ekstrem yang dapat membuat penggunanya terbang di bawah air. Untuk melakukan olahraga ini memerlukan adrenalin yang tinggi agar dapat menyelam di bawah air dan ditarik dengan menggunakan speedboat.

Sementara itu di Belgia, dua ledakan terjadi di St Gilles, Rabu 14 Juli malam. 8 kendaraan yang terparkir hangus terbakar.

Beberapa pemadam kebakaran dikerahkan untuk melakukan evakuasi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, tapi penyebab terjadinya ledakan masih diselidiki.

Di Sudan, bentrokan bersenjata terjadi di dekat Istana Presiden. Saat insiden terjadi, Presiden Salvakir dan mantan saingannya Wakil Presiden Riek Macar sedang melakukan pertemuan di Ibu Kota Sudan Selatan Juba.

Bentrokan mematikan ini dipicu oleh perang mulut antara pengawal Kir dan Machar.

Di Selandia Baru, seorang pemilik toko kebab di Christchurch tetap melayani pembelinya dengan santai saat seorang pria bertopeng masuk dan menodongkan senjata sambil meminta uang. Namun tiba-tiba perampok itu pergi begitu saja tanpa melukai siapapun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.