Sukses

Selain Atur Lalu Lintas, Polwan Cantik di Brebes Timur Juga Masak

Menu masakan hari ini cukup sederhana, namun lebih nikmat disantap saat siang hari. Yakni sayur asem, dengan lauk ayam.

Liputan6.com, Brebes - Brigadir Dua Fennika yang merupakan anggota Satlantas Polres Brebes, Jawa Tengah, tengah disibukkan mengatur lalu lintas di persimpangan menuju gerbang Tol Brebes Timur atau 'Brexit'.

Di tengah kesibukan mengatur lalu lintas, perempuan 21 tahun itu menyempatkan memasak untuk rekan-rekannya yang tengah bertugas saat Lebaran 2016.

Di pos pengamanan 06 gerbang Tol Brebes Timur, Fennika menyiapkan segala bumbu dan sayuran yang akan dimasaknya.

"Karena di sini masak-masak, saya bantu masak, enggak mungkin diam karena saya di sini kan jaga," ujar Fennika, Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (9/7/2016).

Menu masakan hari ini cukup sederhana. "Hari ini kebetulan masak ayam dan sayur asem," ucap Fennika.

Polwan 'cantik' asal Brebes itu sudah bertugas sejak H-7 di jalur tersebut. Demi tugas mengatur lalu lintas arus mudik dan arus balik, dia pun rela tak berkumpul bersama keluarga saat Lebaran.

"Dari sebelum Lebaran H-7 sudah di sini. Walau pun asli Brebes, enggak sempat berkumpul dengan keluarga saat Lebaran," tutup Fennika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini