Sukses

Usai Open House, JK Silaturahmi ke Rumah Megawati

JK yang mengenakan baju batik dan kopiah hitam itu pun langsung disambut Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.

Liputan6.com, Jakarta - Usai open house Idul Fitri di tempat kerjanya, Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK bersilahturahmi ke kediaman Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Nomor 27 A Jakarta.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (6/7/2016), JK hadir dengan mobil dinasnya RI 2, pukul 13.30 WIB lengkap dengan pengawalan ketat.

Tak seperti tamu lain yang harus turun di depan pintu gerbang rumah Megawati, mobil JK masuk ke dalam halaman rumah. JK yang mengenakan baju batik dan kopiah hitam itu pun langsung disambut Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.

Tampak pula Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani turut menyambut di depan pintu.

Menggenakan kebaya putih dan sanggul, Puan pun memberikan ucapan Idul Fitri dan bersalaman dengan mantan ketua umum Partai Golkar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.