Sukses

Jendela Dunia: Wanita Terbakar dalam Mobil Saat Kabur dari Tilang

Pengemudi itu lalu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Liputan6.com, Jiangxi - Seorang perempuan di Jiangxi, China, terbakar di dalam kendaraannya. Hal itu terjadi saat dia mencoba melarikan diri dari polisi yang akan menilangnya.

Pengemudi itu lalu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (30/6/2016).

Sementara itu, ledakan dahsyat mengguncang Mississauge, Kanada, menghancurkan sebuah rumah dan merusak beberapa rumah lainnya. Penyebab terjadinya ledakan sedang diselidiki.

Di Nagasaki, Jepang, hujan deras menyebabkan longsor. Sebuah rumah terekam kamera saat roboh karena longsor dan menimpa rumah lain yang berada di bawahnya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

Sementara itu, Kebun Binatang Perth, Australia, merayakan kelahiran bayi kanguru pohon yang diberi nama Mian. Kelahiran makhluk lucu itu merupakan yang pertama dalam 36 tahun terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.