Sukses

Beredar Surat DPR Minta KJRI New York Fasilitasi Putri Fadli Zon

Fadli Zon membenarkan agenda putrinya tersebut, dan hanya pergi seorang diri di negeri Paman Sam itu.

Liputan6.com, Jakarta - Beredar surat pemberitahuan anak Wakil ketua DPR Fadli Zon, Shafa Sabila Fadli‎ untuk diberikan fasilitas selama berkunjung ke New York, Amerika Serikat, 12 Juni-12 Juli 2016.

Hal tersebut diakui Fadli Zon saat dikonfirmasi. Namun, ia membantah surat tersebut ‎bertujuan untuk meminta fasilitas dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di New York.

"Memang (benar), hanya pemberitahuan ke staf dan tidak ada (permintaan fasilitas)," kata Fadli Zon di Jakarta, Senin (27/6/2016).

Politikus Partai Gerindra ini juga membenarkan agenda putrinya tersebut yang pergi seorang diri ke negeri Paman Sam itu.

"Waktu itu memang pernah lapor karena perjalanan sendirian untuk Stagedoor Camp‎ ke New York," ujar Fadli Zon.


Surat minta fasilitas anak Fadli Zon. (Taufiqurrahman/Liputan6.com)

Beredar salinan faksimili surat permintaan fasilitas penjemputan dan pendampingan untuk putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon beredar. Surat tersebut berkop Kesekretariatan Jenderal DPR RI.

Surat bernomor 27/KSAP/DPR RI/VI/ 2016 itu dikirimkan tanggal 10 Juni 2016. Dalam isinya, Sekjen DPR RI meminta bantuan KBRI Washington DC melalui KJRI New York untuk memfasilitasi kunjungan putri Fadli Zon yang bernama Shafa Sabila Fadli.

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.