Sukses

Waspada, Anda Menjadi Korban Saat Mudik!

Kendaraan mudik memiliki pengaruh besar terhadap kenyamanan dan keamanan keluarga Anda, karena saat mudik kecelakaan kerap terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Mudik sudah menjadi budaya khas Indonesia saat lebaran tiba. Berbagai persiapan dilakukan untuk bertemu dengan keluarga di kampung halaman. Tapi yang terpenting ialah mempersiapkan kendaraan untuk perjalanan mudik Anda.

Kendaraan mudik memiliki pengaruh besar terhadap kenyamanan dan keamanan keluarga Anda, karena saat mudik kecelakaan kerap terjadi. Di tahun 2015 saja, kementerian Perhubungan (Kemenhub) mencatat terdapat 1.396 kasus kecelakaan yang terjadi saat mudik. Kecelakaan juga mencakup korban luka-luka, bahkan korban tewas.

Maka dari itu, penting sekali untuk memastikan kendaraan yang dipakai, pastikan terlebih dahulu komponen yang ada di dalam mobil, mulai dari aki, pedometer, ban, hingga mesin mobil. Jangan sampai mobil yang Anda gunakan membahayakan keluarga.

Selain memperhatikan mesin mobil, Anda juga harus waspada dengan surat-surat mobil Anda. Apalagi saat mudik, pemalsuan surat-surat mobil semakin marak dan bisa membahayakan Anda saat terkena operasi ketupat.

Untuk menghindari itu semua, Anda harus teliti saat membeli mobil. Carilah tempat yang sudah dipercaya dan memiliki kredibilitas, seperti Mobil88. Karena di sini Anda bisa mendapatkan mobil yang berkualitas dengan jaminan surat asli.

Agar Anda nyaman saat berkendara, mobil88 memberikan garansi buyback. Jadi, Anda tidak perlu takut mengenai performa mobil ataupun surat-suratnya.

Sedangkan untuk sepanjang perjalanan Anda, mobil88 memiliki memiliki Layanan Era secara cuma-cuma untuk pembeli mobil Daihatsu dan Toyota. Layanan Era ini diberikan selama satu tahun penuh untuk membuat kendaraan Anda semakin nyaman.

Semua fasilitas ini pun masih ditambah dengan hadirnya mobicard yang memberikan benefit after sales berupa discount untuk pembelian produk di Shop and Drive. Mobicard juga memberikan keuntungan lainnya yang bisa Anda lihat di sini.

Mudik Asik Mobil 88

Kejutan lain yang diberikan ialah Mudik Asik mobil88, Anda bisa mendapatkan mobil dengan membeli mobil bekas di Mobil88. Bukan cuma mobil lho, tapi Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan motor dan Iphone 6.

Program ini akan berlangsung dari tanggal 9 Mei - 30 Juni 2016, serentak di 17 cabang yang terdapat di 9 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Palembang, dan Balikpapan.

Berangkat mudik dengan nyaman dan aman bersama Mobil88!

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.