Sukses

Polisi Usut Kasus Kekerasan terhadap Sopir Liputan6.com

Gregy tengah terbaring di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan, lantaran luka di bagian kepala.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi kekerasan menimpa sopir media online Liputan6.com, Gregy, Jumat sore tadi. Dia diduga dipukul petugas keamanan sebuah proyek pembangunan apartemen di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Polres Metro Jakarta Selatan pun langsung bergerak menyelidiki kasus ini. "Kita langsung ke TKP untuk menyelidiki," ucap seorang anggota Reskrim Polres Jaksel tanpa mau menyebut namanya, di kantornya, Jakarta, Jumat (10/6/2016).

Akibat pemukulan itu, Gregy mengalami luka di kepala dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan.

"Gregy masih lemas. Tadi banyak banget darah keluar dari kepalanya," ujar Anto, rekan Gregy.

Gregy dipukul orang tak dikenal saat itu mengantarkan salah satu atasannya di daerah SCBD Jakarta. Lantaran parkiran penuh, dia pun memilih parkir di dekat pengerjaan proyek di Jalan Senopati, Jakarta Selatan.

Saat menunggu di mobil, Gregy didatangi orang tak dikenal dan ditegur. Korban pun meminta penjelasan. Belum sempat mendapatkan penjelasan, tiga rekannya datang dan langsung menghajar Gregy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini