Sukses

Jakarta Fair Dibuka Jumat 10 Juni, Ini Harga Tiketnya

Marketing Director JI Expo Ralph Scheunemann menargetkan, 5 juta orang mengunjungi Jakarta Fair dengan transaksi mencapai Rp 5 triliun.

Liputan6.com, Jakarta - Pagelaran Jakarta Fair kembali digelar PT Jakarta International Expo (PT JI Expo) pada 10 Juni 2016 hingga 17 Juli 2016. Managing Director PT JI Expo Prajna Murdaya mengatakan, harga tiket tahun ini masih sama dengan tahun sebelumnya.

"Harga tiket tidak berubah. Harga tiket masuk setiap Senin seharga Rp 20.000, untuk Selasa sampai Kamis Rp 25.000. Sedangkan akhir pekan, Jumat-Minggu dan hari libur nasional tiket masuk dijual seharga Rp 30.000," ucap Prajna di Gedung Niaga, JI Expo, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2016).

Meski demikian, konsep tahun ini berbeda dari sebelumnya. Tahun ini, dihadirkan konsep Ice World, yaitu wahana es untuk pengunjung.

Prajna menuturkan, lantaran Jakarta Fair bertepatan dengan Ramadan, penyelenggara menyiapkan takjil atau makanan berbuka kepada 2.000-3.000 pengunjung. Tempat salat untuk pengunjung juga disiapkan.

"Kali ini Jakarta Fair jatuh pada puasa dan Lebaran, makanya akan mengadakan banyak kegiatan untuk hiburan anak-anak dan keluarga, begitu juga selama musim puasa akan diadakan buka puasa," kata Prajna.

Marketing Director JI Expo Ralph Scheunemann menargetkan, 5 juta orang mengunjungi Jakarta Fair dengan nilai transaksi mencapai Rp 5 triliun.

"Akan ada 2.000 peserta untuk mengisi kegiatan tersebut yang terdiri dari UMKM dan perusahaan multinasional, BUMN, serta akan ada hall yang akan diisi oleh Pemprov DKI. Harga banyak sekali (murah), penjualan makan minuman, sedangkan untuk otomotif biasanya akan ada potongan harga dan gimmick lainnya," tandas Ralph.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.