Sukses

Banyak Narkoba di Rumah Artis RS, Dari Mana Asalnya?

Polisi menemukan ganja, tablet narkoba jenis dumolid, happy five, dan kokain yang sudah habis dikonsumsi di rumah artis RS.

Liputan6.com, Jakarta - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap artis berinisial RS karena mengonsumsi dan memiliki narkoba. Beragam narkoba ditemukan aparat di kediaman artis berusia 41 tahun ini. Dari mana dia mendapatkan narkoba?

"Ada yang diberi ada yang beli," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Tubagus Ade Hidayat di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016).

Polisi menemukan ganja seberat 10,75 gram, 17 butir atau tablet narkoba jenis dumolid seberat 7,47 gram, 26 butir happy five seberat 7,21 gram, dan empat bungk‎us plastik transparan tempat kokain yang sudah habis dikonsumsi.

Ade masih mengunci rapat siapa pihak yang memasok narkoba kepada RS. "Sumbernya masih dalam penyelidikan," terang Ade.

RS diamankan di kediamannya di Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis 2 Juni 2016 pagi. "Saat diamankan sedang istirahat di rumahnya," ujar Ade.

Soal RS adalah artis, Ade tidak membeberkannya. "Dia seniman," kata Ade.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.