Sukses

Bocah 5 Tahun di Cibubur Jadi Korban Pencabulan 2 Remaja

Pencabulan itu terungkap saat korban mengeluh sakit di bagian organ vitalnya saat hendak buang air kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus pencabulan anak di bawah umur kembali mencuat di Ibu Kota. Seorang bocah perempuan berusia 5 tahun diduga menjadi korban pencabulan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Ironisnya dua pencabul bocah berinisial N itu masih berusia remaja. Pelaku F dan I yang diperkirakan berusia 16 dan 12 tahun itu merupakan tetangga korban.

Orang tua korban, Fujiah mengatakan, kejadian itu terungkap ketika N mengeluh sakit di bagian organ vitalnya saat hendak buang air kecil. N pun menceritakan apa yang dialaminya, terkait perlakuan F dan I.

"Anak saya mengeluh sakit pas buang air kecil. Saya tanya dia. Dia terus cerita," kata Fujiah di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (2/5/2016).

Fujiah melanjutkan, kejadian itu terjadi pada Jumat 20 Mei lalu. Saat itu, N dititipkan pengasuhnya ke pelaku. Sementara Fujiah seperti biasa menjalankan pekerjaannya sebagai buruh pabrik.

Ketika N dititipkan, kedua pelaku itu melakukan aksi bejat tersebut. Mereka mencabulinya di sebuah rumah kontrakan yang difungsikan sebagai bengkel.

"Dia kan biasa sama pengasuhnya. Waktu itu pengasuhnya menitipkan ke F dan I. Ternyata di situ mereka melakukan itu," geram Fujiah.

Atas peristiwa yang dialami anaknya itu, Fujiah lantas melaporkan kasus asusila tersebut ke Polsek Ciracas dan Polres Jakarta Timur. Kendati, hingga saat ini Fujiah mengaku belum ada tindak lanjut dari polisi atas laporan itu.

"Saya harap pelakunya dapat ditangkap. Terus bisa dikasih hukuman yang setimpal," tutup Fujiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini