Sukses

Gudang Tiner di Dadap Terbakar, Puluhan Mobil Damkar Dikerahkan

Puluhan mobil damkar dari Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang masih terus berusaha memadamkan api.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah gudang yang menyimpan tiner (cairan untuk campuran cat) terbakar di kawasan pergudangan Dadap Kosambi Blok BA/26, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu siang. Puluhan mobil damkar dari Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang masih terus berusaha memadamkan api.

"Sampai dengan saat ini api masih menyala dan mobil pemadam kebakaran sudah di lokasi," kata Kapolsek Teluknaga AKP Supriyanto, Sabtu (28/5/2016).

Api melalap semua isi gudang yang semuanya bahan mudah terbakar, sehingga api terus membesar. Kebakaran ini juga menyebabkan asap menggumpal tebal, sementara beberapa mobil pemadam menyemprotkan air busa untuk memadamkan api.

Supriyanto belum bjsa menjelaskan penyebab kebakaran. Pihaknya mengaku fokus pada evakuasi terhadap karyawan yang masih bekerja di sekitar area kebakaran.

"Kami juga kesulitan mengatur warga yang ingin melihat dari dekat. Mereka semakin maju, mau ikut-ikutan ngambil foto," kata Supriyanto.

Sampai saat ini api masih berkobar. Pantauan di lokasi, petugas kepolisian sudah membuat police line agar warga tidak mendekat ke area yang terbakar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.