Sukses

VIDEO: Pembunuh Satu Keluarga di Banyuasin Tertangkap

Namun, otak pelaku pembunuhan satu keluarga di Banyuasin, Sumatera Selatan masih terus diburu aparat.

Liputan6.com, Palembang - Tiga tersangka pembunuh satu keluarga yang memasukkan jenazah korban ke karung, di Banyuasin, telah ditangkap. Polisi masih meminta keterangan dari tiga tersangka yang membunuh keluarga Tasir itu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (23/5/2016), keterangan dari tersangka sangat diperlukan untuk mengetahui keberadaan satu tersangka lagi yang merupakan otak pembunuhan tersebut.

Pada pemeriksaan itu, para tersangka didesak untuk mengungkapkan motif pembunuhan satu keluarga tersebut.

Ketiga tersangka mengungkap, sebelum membunuh para korban, para tersangka berpura-pura bertamu pada malam itu. 

Sedangkan, motif pembunuhan ini terkait sengketa tanah. Antara satu tersangka yang masih buron berinisial AM dan keluarga Tasir.

Kasus pembunuhan ini mencuat pada 10 Mei 2016. Dua jenazah dalam karung ditemukan mengambang di Sungai Jalur 14, tak jauh dari penyeberangan Sungai Betet, Kecamatan Muara Sugihan, Banyuasin.

Tak berapa lama, ditemukan kembali tiga jenazah yang masih berhubungan. Belakangan diketahui lima jenazah itu merupakan anggota keluarga Tasir yang terdiri dari kekek, nenek, ibu dan dua anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.