Sukses

Demo Bubar, Lalu Lintas di Depan KPK Mulai Lancar

Bagi para pengendara yang hendak melintas di depan KPK agar berhati-hati. Karena batu dan puing-puing sisa demo masih bertebaran di jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Demo yang berlangsung ricuh di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan sore ini, dibubarkan paksa polisi.

Seperti disebutkan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Jumat (20/5/2016) petang, arus lalu lintas yang sebelumnya sempat lumpuh beberapa jam, kini sudah mulai lancar.

"Situasi lalin di Rasuna Said arah menteng sudah mulai terurai dan lancar," cuit TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitternya @TMCPoldaMetro.


Begitu juga arah sebaliknya dari arah Menteng, saat ini juga sudah mulai lancar. Khususnya di jalur cepat.

Namun, bagi para pengendara yang hendak melintas di depan Gedung KPK agar berhati-hati. Karena batu-batu kecil dan puing-puing sisa unjuk rasa lainnya masih bertebaran di jalan.

Dalam aksinya, pengunjuk rasa yang menamakan diri Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU) itu melempari gedung KPK dan polisi dengan batu, bambu, dan telur busuk.

Akibat demo ini, lalu lintas menuju KPK, atau persisnya di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan sempat lumpuh di kedua arah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.