Sukses

Gudang Minuman Terbakar di Daan Mogot

Sebanyak 20 unit mobil pemadam dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran melanda sebuah gudang minuman di Jalan Penerangan, Daan Mogot, Jakarta Barat. Sebanyak 20 unit mobil pemadam dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah.

"Kami terima laporan adanya kebakaran di kawasan tersebut pada pukul 07.05 tadi, saat ini tim masih melakukan upaya pemadaman," ujar Petugas Pasukan Sektor Tiga Tambora, Sudin Pemadam Kebakaran Jakbar saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (19/5/2016).

Menurutnya, selain gudang minuman, terdapat beberapa rumah yang juga terbakar. Saat ini, petugas masih melakukan penyisiran dan belum mendata bangunan apa saja yang ikut terbakar. Termasuk apakah ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

"Memang itu selain gudang, ada perumahan permanen, agak padat. Tapi kami belum hitung jumlahnya, kami masih fokus pada pemadaman," ucapnya.

Saat ini penyebab kebakaran masih diselidiki.

Jika melihat sejumlah foto yang diunggah di akun twitter resmi Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta, terpantau kondisi jalan Daan Mogot mengalami kemacetan. Kepadatan terjadi karena para pengendara harus berbagai ruas jalan dengan jejeran mobil pemadam yang jumlahnya mencapai 20 unit kendaraan.

"Saat ini ada 20 yang dikerahkan, tapi bila kebakarannya besar, mungkin bisa bertambah," ucap Ridwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini