Sukses

Setya Novanto: Saya Bangga dan Hormat kepada Akom

Menurut Setya Novanto, Akom merupakan tokoh yang patut menjadi panutan kader Partai Golkar lainnya.

Liputan6.com, Nusa Dua - Calon Ketua Umum Golkar Ade Komarudin memberikan kursi Ketua Umum Partai Golkar ke Setya Novanto. Ketua Fraksi Golkar di DPR itupun ditetapkan menjadi Ketua Umum Partai Golkar periode 2014-2019.

Setya Novanto mengaku mengapresiasi tindakan Ade Komarudin. Dia mengaku bangga akan sosok pria yang akrab disapa Akom itu.

"Saya bangga sosok Ade Komarudin memberikan apa yang terjadi dua putaran. Dengan rela dan kebesaran hati, memberikan satu putaran. Luar biasa. Saya bangga dan hormat kepada Akom yang memberikan hal baru pada Golkar," ujar Setnov, di Nusa Dua, Bali, Selasa (17/5/2016).

Menurut dia, Akom merupakan tokoh yang patut menjadi panutan kader Partai Golkar lainnya.

Dia juga berterima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang mengikuti Munaslub Golkar dan mendukungnya.

Dia berjanji bertanggung jawab selama mengemban jabatan sebagai Ketua Umum Golkar. Dia pun akan menjaga keutuhan Golkar.

"Mensyukuri pada pagi ini, saya diberi kesempatan untuk jadi Ketum Golkar, jabatan akan dipertanggungjawabkan kepada kader Golkar seluruh Indonesia, kepada seluruh rakyat Indonesia. Terima kasih kepada istri saya telah mewakafkan saya kepada Golkar," kata Setnov.

Tak hanya itu, dia berjanji untuk menjaga hubungan baik dengan pemerintah. "Saya kan kerjasama dengan pemerintah dan mendukung Jokowi-JK untuk kepentingan Golkar," kata Setnov.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini