Sukses

Kebakaran di Jalan Pemuda Rawamangun, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Seperti dilansir dalam laman TMC Polda Metro Jaya, sebanyak 17 unit mobil pemadam dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran besar melanda kawasan rumah bedeng di samping SPBU di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur. Seperti dilansir dalam laman TMC Polda Metro Jaya, sebanyak 17 unit mobil pemadam dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah.

"02:23 Kebakaran rumah bedeng di samping SPBU Jl. Pemuda Rawamangun & Msh pemadaman 17 unit DPK," tulis petugas TMC Polda Metro Jaya, Selasa (17/5/2016).

Sementara menurut petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jaktim, pihaknya belum mendapatkan keterangan lengkap tentang kawasan yang terbakar. Namun, bantuan mobil pemadam terus didatangkan karena apinya terus membesar.

 

"Jumlah rumah yang terbakar kita belum tahu, kita masih terus menghubungi petugas di lapangan," jelas Hasan saat dihubungi Liputan6.com, Selasa dini hari.

Demikian pula dengan penyebab kebakaran, dia mengaku belum mengetahui.

Jika melihat sejumlah foto yang diunggah di akun TMC Polda Metro Jaya, kebakaran ini memang tergolong besar. Terlihat dari kobaran api yang menyala dengan besar. Sejumlah warga terlihat menyaksikan dari kejauhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.