Sukses

Priyo Budi: Ical Minta Saya Terus Maju Jadi Caketum Golkar

Mantan Wakil Ketua DPR itu menyatakan kekagumannya terhadap Ical selama memimpin Partai Golkar.

Liputan6.com, Nusa Dua - Calon Ketua Umum Partai Golkar Priyo Budi Santoso bertemu dengan Aburizal Bakrie. Dari hasil pertemuan dengan mantan Ketua Umum Partai Golkar itu, Priyo diminta untuk terus maju sebagai calon ketua umum.

Priyo memang tidak menyebutkan lokasi pertemuan itu. Yang pasti, pertemuan berlangsung selama satu jam itu lebih mengedepankan konsultasi.

"Saya bertemu dengan Pak Aburizal Bakrie. Kami berbincang lebih satu jam. Banyak hal saya konsultasikan," kata Priyo di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Bali, Senin (16/5/2016).

Dalam pertemuan itu, mantan Wakil Ketua DPR itu menyatakan kekagumannya terhadap pria yang kerap disapa Ical selama memimpin Partai Golkar. Hal itu juga disambut positif oleh Ical.

Priyo mengatakan, Ical juga berpesan kepada Priyo agar menjaga suasana Munaslub Golkar tetap lancar dan berhasil menyatukan seluruh kader. Priyo juga diminta tetap bertarung pada pemilihan ketua umum Golkar.

"Dan beliau memberikan banyak pesan kepada saya dan meminta saya maju terus sebagai caketum Golkar," tutur Priyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.