Sukses

Jokowi Bertolak ke Bali Buka Munaslub Golkar

Usai membuka Munaslub Golkar, Presiden Jokowi akan bermalam di Bali. Esoknya bertolak ke Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertolak ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Provinsi Bali dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Sabtu 14 Mei 2016 pukul 15.50 WIB.

Dalam keterangan tertulis Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana, Sabtu (14/5/2016), Jokowi akan menghadiri Peresmian Pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar Tahun 2016 yang dilaksanakan di Bali Nusa Dua Convention Center, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Usai menghadiri Munaslub Partai Golkar, Jokowi akan bermalam di Bali. Esok harinya, Presiden dan rombongan akan bertolak ke Seoul, Republik Korea dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 untuk kunjungan kenegaraan.

Turut menyertai Presiden dalam penerbangan menuju Bali, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Perdagangan Thomas Lembong, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki dan Staf Khusus Presiden Johan Budi.

Ada 8 nama yang akan bertarung dalam memperebutkan kursi ketua umum Partai Golkar. Mereka adalah Ade Komarudin nomor urut 1, Setya Novanto nomor urut 2, Airlangga Hartarto nomor 3, Mahyudin nomor 4, Priyo Budi Santoso nomor 5, Aziz Syamsuddin nomor 6, Indra Bambang Utoyo nomor 7, dan Syahrul Yasin Limpo nomor 8.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini