Sukses

Kader Golkar Penuhi Arena Munaslub di Bali

Jokowi akan membuka acara Munaslub Golkar pukul 20.00 WITA.

Liputan6.com, Nusa Dua - Pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar rencananya akan dibuka Presiden Joko Widodo. Pengamanan di arena munaslub pun mulai diperketat.

Terlihat dari depan hotel Bali Nusa Dua Convention Center beberapa petugas kepolisian dan TNI tengah berjaga memeriksa kendaraan yang hendak masuk ke arena munaslub.

Tak hanya itu, pintu masuk utama tempat di mana nantinya Jokowi hadir membuka munaslub juga dijaga ketat. Puluhan petugas Brimob disiapkan di pintu masuk itu, siapapun yang hendak masuk jika tidak memiliki identitas khusus acara tersebut tidak diizinkan. Pintu metal detector juga mulai dipasang.

Sementara itu, para peserta munaslub terlihat sudah mulai berdatangan dari berbagai daerah. Salah satu di antaranya adalah ‎Artiyadi peserta yang datang dari ‎‎Yogyakarta.


Namun, ketika dia ditanya soal siapa calon ketua umum yang akan dipilihnnya, dia mengaku belum mengetahui.

Tapi dia mengaku ada dua pilihan yang diunggulkannya yakni Setyo Novanto dan Ade Komarudin.

"Saya sudah 10 hari meninggalkan Yogyakarta. Tapi kemarin mampir dulu di Surabaya, nanti sampai tanggal 16 saya di sini. Kalau untuk dukungan saya belum bisa tentukan, tapi saya punya dua nama yang diunggulkan Setnov dan Akom," kata Artiyadi di arena munaslub.

Jokowi dipastikan menghadiri Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Nusa Dua, Bali, nanti malam.

Acara itu sudah masuk ke agenda Jokowi hari ini. Di mana, dalam agenda dari biro pers Istana, disebutkan bahwa Jokowi akan menghadiri pembukaan Munaslub Golkar pukul 20.00 WITA di Bali Nusa Dua Convention Center.

"Pukul 20.00 WITA - Menghadiri Peresmian Pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar Tahun 2016," begitu agenda Jokowi tertulis, Sabtu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.