Sukses

Top 3: Artis Jupiter Tertangkap Basah Pesta Narkoba

Jupiter ditangkap tanpa perlawanan. Ia digelandang bersama seorang pengedar, yang sudah diintai polisi sejak awal.

Liputan6.com, Jakarta - Jupiter yang merupakan artis sinetron dengan nama lengkap Jansen Talloga (34) ditangkap polisi di Tamansari, Jakarta Barat saat sedang pesta sabu.

Jupiter ditangkap dengan lima temannya. Namun polisi baru memeriksa dua di antaranya.

Berita tentang artis Jupiter yang ditangkap karena pesta sabu berhasil menyita banyak perhatian pembaca di Liputan6.com, terutama di kanal News, pada Rabu (11/5/2016).

Dua berita lainnya yang tak kalah populer adalah video polisi mencekik petugas Tol Cileunyi dan Menteri Susi yang bertemu dengan pimpinan KPK malam ini.

Berikut berita populer dan terpopuler selengkapnya, yang terangkum dalam Top 3 New:

1. Pesta Sabu, Artis Jupiter Ditangkap di Tamansari

Ilustrasi (Istimewa)

Asyik berpesta narkoba jenis sabu-sabu di tempat hiburan Lokasari, artis Jupiter ditangkap polisi di Tamansari, Jakarta Barat.

Jupiter ditangkap tanpa perlawanan. Ia digelandang bersama seorang pengedar, yang sudah diintai polisi sejak awal. Pelaku ditangkap dengan lima temannya. Namun polisi baru memeriksa dua diantaranya.

Saat ini, polisi masih memeriksa intensif dan menyelidiki asal barang haram milik Jupiter.
"Dari tangan J, kita sita 1 paket, dari bandarnya ada 3 paket, Nanti saya kabarkan lagi," ucap Suhermanto.

Jupiter yang merupakan artis sinetron dengan nama lengkap Jansen Talloga (34) adalah warga Jl H Naim III RT 04/09 Cipete Utara, Kemang, Jakarta Selatan.

Selengkapnya...

2. Beredar Video Polisi Cekik Petugas Tol Cileunyi

Video polisi mencekik petugas tol Cileunyi beredar di media sosial. Dalam video itu, seorang petugas tol terlihat dicekik seorang polisi di dalam loket tol.

Corporate Communication Jasa Marga Faiza Riani, membenarkan peristiwa dalam video tersebut. Ia mengatakan, cek-cok antara petugas tol dan polisi di tol Cileunyi itu terjadi pada 18 April 2016. 

Meski begitu, Faiza enggan membeberkan penyebab dicekiknya petugas tol oleh polisi. Sebab, masalah yang terjadi antara petugas gerbang tol dan polisi di dalam video tersebut sudah selesai.

"Karena baru keluar di medsos dan segala macamnya baru hari ini kan. Padahal itu kejadiannya sudah lama," Faiza menandaskan.

Selengkapnya...

3. Menteri Susi Temui Pimpinan KPK Malam Ini, Ada Apa?

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti memberikan keterangan pers usai menerima Menteri Pertanian Malaysia Dato Shabery Cheek (ketiga kiri) di Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta, Jumat (29/4/2016). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Masuk secara diam-diam melalui pintu samping, malam hari ini Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bertemu dengan Pimpinan KPK.

"Bu Susi koordinasi banyak hal, salah satunya terkait reklamasi Pantai Jakarta. KPK kan punya tugas melakukan monitoring kebijakan pemerintah. Dari situ kita bisa beri saran, dalam hal ini presiden untuk mengambil langkah yang tepat," kata Ketua KPK Agus Rahardjo , Selasa (10/5/2016) malam.

Agus menuturkan dalam pertemuan juga disinggung soal reklamasi di Bali dan Makassar.

"Di tempat lain disinggung, tapi tak seberapa dalam," tandas Agus.

Pertemuan ini dilakukan setelah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok selesai dimintai keterangan mengenai kasus dugaan suap Raperda Reklamasi Jakarta.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.