Sukses

Alasan Pelaku Bunuh dan Cabuli Bocah 2,5 Tahun di Bogor

Kepolisian Sektor Cibungbulang, Kabupaten Bogor membekuk tersangka pembunuhan dan pencabulan LN, bocah 2,5 tahun di Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Kepolisian Sektor Cibungbulang, Kabupaten Bogor membekuk tersangka pembunuhan dan pencabulan LN, bocah 2,5 tahun di Bogor. Tersangka Budiansyah (26) ditangkap di kediamannya di Kampung Pabuaran Tonggoh RT 03/05, Desa Girimulya Kecamatan Cibungbulang.
 
Di hadapan petugas, Budiansyah mengaku melakukan aksi biadabnya lantaran menyukai korban yang memiliki wajah imut dan berkulit putih.

Budiansyah yang sudah tidak kuat menahan hasrat, kemudian membawa korban ke dalam kamarnya saat korban tengah menonton televisi bersama keponakan pelaku yang seusia dengan korban.

"Saat pemeriksaan kemarin, pelaku sempat mengaku kalau dia suka sama korban. Karena korban memiliki kulit putih, wajahnya cantik. Tapi motifnya masih terus didalami," kata Kapolsek Cibungbulang, Kompol Roni Mardiatun, Rabu (11/5/2016).

Roni mengaku belum bisa memastikan kondisi kejiwaan Budiansyah yang dengan keji membunuh dan mencabuli LN, yang tak lain tetangganya sendiri.

Namun saat diperiksa, pria yang putus sekolah sejak kelas 1 SMP itu masih bisa diajak berkomunikasi dengan baik.

Kapolres Bogor AKBP Suyudi saat dikonfirmasi belum bisa memberi keterangan lebih jauh terkait kasus ini. "Nanti diekspose di Polres," jawab Suyudi melalui pesan singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini