Sukses

Respons Jokowi Saat Disebut Dukung Setnov di Munaslub Golkar

Jokowi enggan berkomentar banyak saat ditanya lebih lanjut pelaksanaan Munaslub Partai Golkar.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK mengungkapkan Presiden Jokowi marah besar saat disebut mendukung salah satu calon ketua umum Partai Golkar, Setya Novanto.

Bagaimana sebenarnya respons Jokowi? "Masak saya pernah marah sih," ucap Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (10/5/2016).

Selain hanya menjawab singkat pertanyaan itu, Jokowi enggan berkomentar banyak saat ditanya lebih lanjut pelaksanaan Munaslub Partai Golkar.

 

"Udah dijawab itu sama Pak Johan (Jubir Presiden Johan Budi)," kata Jokowi.
‎
JK sebelumnya menegaskan, Jokowi tidak pernah mendukung salah satu caketum Golkar. Atas kejadian ini, Jokowi marah besar.

"Itu Presiden sangat marah akibat dikatakan begitu. Jadi itu sama sekali tidak benar," tegas JK di Gedung Bulog, Jakarta Selatan, hari ini.

Mantan Ketua Umum Partai Golkar itu mengaku sudah berbicara empat mata dengan Jokowi terkait masalah ini. Pada pembicaraan itu, Jokowi menegaskan tidak berpihak pada calon mana pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini