Sukses

Warga Protes Dentuman Musik Bar Lucy In The Sky Tembus Apartemen

Dentuman musik sangat keras dari Resto & Bar Lucy In The Sky membuat penghuni Apartemen Sudirman Mansion tak bisa istirahat.

Liputan6.com, Jakarta - Spanduk raksasa berukuran 10 x 15 meter terpasang di muka atas Gedung [Apartemen Sudirman Mansion](2499145 ""), Jalan Jenderal Sudirman Kavling 59, Kelurahan Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Spanduk itu berisi protes penghuni apartemen atas suara musik yang sangat keras dari Resto & Bar Lucy In The Sky (LITS). Dentuman musik sangat keras yang berlangsung dini hari itu membuat penghuni tak bisa istirahat.

"ANAK DAN BAYI KAMI TIDAK BISA TIDUR KARENA LUCY IN THE SKY SANGAT BERISIK DAN TIDAK PEDULI ATAS KENYAMANAN WARGA," bunyi spanduk kuning dengan huruf hitam tersebut.


Penghuni salah satu unit di lantai 29 Sudirman Mansion, Tiara (25), mengaku dentuman musik LITS tembus hingga ke dalam apartemennya dan sering membuat anak dan suaminya sulit istirahat. Suaminya yang merupakan warga negara Jepang pun emosi jika anak mereka, Narako Siohara, terbangun dan menangis karena suara dentuman tersebut.

"Ya kalau mengganggu memang. Biasanya itu hari Jumat dan Sabtu musiknya kencang banget. Suami saya suka ngedumel katanya 'sudah capek kerja, mau istirahat saja enggak bisa'. Apalagi kalau anak saya kaget dan bangun, ya dia makin marah-marah sendiri," ungkap Tiara.

Menurut Tiara, suara dentuman musik dari Resto & Bar Lucy In The Sky biasanya terdengar sampai pukul 01.00 WIB hingga 02.00 WIB tengah malam.

Terkait hal ini, Resto & Bar Lucy In The Sky belum berhasil dihubungi untuk dikonfirmasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.