Sukses

Aparat Masih Cari Pemancing Tenggelam di Kepulauan Seribu

Sebuah kapal yang ditumpangi delapan orang tenggelam di 1,5 mil arah barat Pulau Panggang Kepulauan Seribu.

Liputan6.com, Jakarta - Pencarian seorang korban kapal nelayan yang tenggelam saat tengah memancing di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu terus dilanjutkan.

Namun hingga siang tadi, aparat gabungan dari Ditpolair Polda dan Polres Kepulauan Seribu belum menemukan hasil.

"Kita aparat gabungan sudah bergerak sejak tadi pagi. Sampai sekarang belum, tapi kita masih tetap mencari dan kita perluas pencarian," kata Kapolres Pulau Seribu AKBP John Weynart Hutagalung saat dihubungi Liputan6.com dari Jakarta Utara, Minggu (8/5/2016).


Ia melanjutkan, rute pencarian korban menyebar ke enam pulau yang ada di sekitar Pulau Panggang. Seperti diketahui korban yang belum ditemukan atas nama Giokliong (58).

"Kita cari ke perairan sekitar, mulai dari TKP di Pulau Panggang, Pulau Pramuka, Pulau Air, Pulau Semak Daun, Pulau Karang Beras, Karang Lebar, Karang Kering Cete," kata John.

Sebuah kapal yang ditumpangi delapan orang tenggelam di 1,5 mil arah barat Pulau Panggang Kepulauan Seribu. Mereka terdiri dari seorang nakhoda dan 7 pemancing.

Nakhoda dan satu pemancing selamat. Sementara 5 pemancing ditemukan tewas dalam keadaan tubuh terbelit senar pancing. Mereka adalah Doni Marsel (23), Gioksun (47), Fahrul Majid (35), Sonson (45), dan Oki (56) yang merupakan warga Taman Sari, Jakarta Barat. Satu lagi, Giokliong, masih dicari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini