Sukses

Akhir Libur Panjang, Arus Lalu Lintas di Puncak Ramai Lancar

Sejak Minggu pagi, Satlantas Polres Bogor belum memberlakukan sistem buka tutup jalan di jalur Puncak.

Liputan6.com, Bogor - Hari terakhir libur panjang, arus lalu lintas dari arah Puncak menuju Jakarta maupun sebaliknya terpantau ramai lancar.

Sejak Minggu (8/5/2016), pagi hingga pukul 13.00 WIB, situasi arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Puncak maupun sebaliknya tidak mengalami antrean di pintu keluar Tol Ciawi dan Simpang Gadog.

Begitupun sepanjang jalur kawasan Puncak dari kedua arah, terpantau lancar.

Kemacetan sempat terjadi di beberapa titik lokasi pada pukul 10.00 WIB. Seperti di Pasar Cisarua hingga Simpang Citeko. Arus lalu lintas dari Cianjur menuju Jakarta mengalami kemacetan mencapai 1 kilometer. Namun tak berapa lama kemacetan kembali terurai.

 


Kepadatan juga terjadi di pintu keluar masuk tempat wisata adanya aktivitas keluar masuk kendaraan. Namun pada pukul 13.00 WIB, arus kendaraan di jalur Puncak dari kedua arah terpantau lancar.
 
Sejak Minggu pagi, Satlantas Polres Bogor belum memberlakukan sistem buka tutup jalan di jalur Puncak. Rencananya, pada pukul 14.00 WIB, petugas akan memberlakukan satu arah ke Jakarta.

"Satu arah ke bawah diberlakukan situasional," kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Bramastyo Priaji.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini