Sukses

Isak Tangis Iringi Pemakaman Bocah SMP Tewas Usai Selfie di Koja

Meninggalnya Agus membuat keluarga shock.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang bocah SMP, Agus Firmansyah, terjatuh dan tewas dari lantai lima sebuah gedung di Koja, Jakarta Utara, Rabu 4 Mei kemarin. Peristiwa itu terjadi saat Agus diduga tengah selfie bersama teman-temannya.

Meninggalnya Agus membuat keluarga shock. Mereka tak menyangka remaja 13 tahun itu pergi meninggalkan mereka. Padahal tak ada firasat sebelum kepergiannya.

Warga sekitar dan keluarga mengantarkan Agus ke peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Budi Dharma Semper, Cilincing, Jakarta Utara.


Ibunda Agus, Yuni terus menangis di pusara. Begitu juga dengan sang Ayah, Dedy Setiadi, yang tak henti-hentinya meneteskan air mata. Pemandangan itu sontak mengundang tangis haru para tetangga yang ikut menguburkan.

"Ya Allah anakku. Jangan pergi nak," teriak Yuni di lokasi pemakaman, Kamis (5/5/2016).

Paman Agus, Hermansyah mengenal bocah yang duduk di kelas 1 SMP itu sebagai anak yang baik. Dia pun tak habis pikir saat mengetahui keponakannya nekat bermain di gedung kosong saat malam hari.

"Anaknya enggak bandel. Dia cenderung pendiam tapi temannya juga banyak. Ya saya bingung juga ya ngapain dia ke sana (gedung kosong)," tutur Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini