Sukses

4 Anak Sempat Hilang di Ragunan Saat Liburan

Meski ada insiden anak hilang, Wahyudi menegaskan, Ragunan kondusif.

Liputan6.com, Jakarta - Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan masih menjadi sasaran warga Jakarta dan sekitarnya dalam mengisi libur panjang 5-8 Mei. Hujan yang mengguyur tak membuat pengunjung surut.

Humas Taman Margasatwa Ragunan Wahyudi Bambang mengatakan, tercatat hingga pukul 13.00 WIB, total pengunjung sudah mencapai 48.088 orang. "Ini bisa bertambah terus," ujar Wahyudi di Jakarta, Kamis (5/5/2016).

Akibat ramainya pengunjung, 4 anak sempat terpisah dari orangtuanya. "Tapi semuanya sudah kembali ke keluarganya," kata Wahyudi.


Meski ada insiden anak hilang, Wahyudi menegaskan, Ragunan kondusif.

Effendi (34), pengunjung asal Kemayoran, Jakarta Pusat mengatakan, dia memilih liburan bersama keluarganya ke Ragunan lantaran murah.

"Liburan ke Ragunan enggak ngabisin duit. Terus enggak jauh. Kita kan mau liburan, bukannya mau macet-macetan, berlama-lama. Apalagi ke sini enggak perlu pakai mobil," tutur Effendi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini