Sukses

Selfie di Gedung Kosong Koja, Bocah SMP Tewas Jatuh dari Lantai 5

Menurut pengakuan saksi, korban bersama teman-temannya sedang bermain di lantai 5 kantor kosong dan terjatuh setelah diduga foto selfie.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang bocah SMP, Agus Firmansyah, terjatuh dari lantai 5 sebuah gedung di Koja, Jakarta Utara, Rabu 4 Mei kemarin. Peristiwa itu terjadi saat Agus diduga tengah selfie bersama teman-temannya.

"Sebelum jatuh, anak-anak itu termasuk korban lagi foto-foto diduga. Ya selfie ya pokoknya sebelum jatuh," kata Kapolsek Koja Kompol Supriyono saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Kamis (5/5/2016).

Gedung tempat kejadian perkara (TKP) merupakan Kantor Imigrasi yang berada di Jalan Melati, Koja, Jakut. Supriyono mengatakan, kantor tersebut kosong karena proses pembangunannya sudah lama tak dilanjutkan.

"Menurut pengakuan saksi bahwa korban bersama teman-temannya sedang bermain di lantai 5 kantor dan korban terjatuh," tutur Supriyono.

"Jadi itu memang lagi main, terus mereka foto-foto, yah selfie-selfie juga, itu sebelum jatuh. Tapi kalau jatuh karena selfie masih diduga," sambung dia.

Supriyono mengaku, penyebab jatuhnya Agus karena selfie masih didalami jajarannya.

Sementara itu, jajaran kepolisian sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), memeriksa saksi-saksi, mencari keterangan penyebab kematian, dan melakukan sidik jari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini