Sukses

Libur Panjang, Tol Jatibening Padat Pagi Ini

Kendaraan di Tol Cikampek mengarah ke Karawang didominasi kendaraan pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - Libur panjang akhir pekan ini membuat sejumlah ruas jalan diserbu pengendara yang akan mengisi liburan ke sejumlah daerah. Akibatnya, jalanan pun menjadi padat.

Kepadatan lalu lintas terlihat Tol Jatibening arah Tol Cikampek tempat bus mengambil penumpang. Pantauan Liputan6.com, penumpang bus mengeluhkan kepadatan lalu lintas. Tujuan mereka ke Bandung, Bekasi, Tasikmalaya, Cirebon, dan Kuningan pun terhambat.

"Mau ke Kuningan, pulang kampung, mudik, nih berempat sama temen-temen. Iya nih tahu kok macet, ya biarin aja," ucap Ayu di Jatibening, Bekasi, Kamis (5/5/2016).

Tak hanya Ayu, ada juga rombongan ibu-ibu yang akan jalan bersama sekolahnya. Dia mengaku sedang menunggu jemputan bus.

"Nunggu bus, mau jalan-jalan dari sekolah, ada 2 bus, ini lagi nunggu dijemput," ujar Wati. Usai menunggu kurang lebih 1 jam, bus datang karena jalan tol macet. Tol Cikampek mengarah ke Karawang didominasi kendaraan pribadi.

Kepadatan kendaraan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek terjadi di rest area Kilometer 19 dan 39.

"#Tol_Japek Jt Waringin - Tambun PADAT, kepadatan di lajur keluar/masuk Rest area KM 19," tweet akun Twitter milik PT Jasa Marga, @PTJASAMARGA, Kamis (5/5/2016) sekitar pukul 05.00 WIB.

Jasa Marga juga menginformasikan kepadatan di Tol Jakarta-Cikampek terjadi di rest area KM 57. "#Tol_Japek Karawang Timur KM 51 - KM 57 arah Cikampek PADAT, kepadatan keluar/masuk Rest area KM 57," kicau @PTJASAMARGA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini