Sukses

201 Polisi Amankan Bandara Soetta saat Libur Panjang

Ratusan personel tersebut disebar di tiap terminal keberangkatan dan kedatangan, Terminal I, Terminal II dan Terminal III.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi meningkatkan pengamanan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyambut liburan panjang 5 hingga 8 Mei nanti. 201 personel disiagakan.

Ratusan personel tersebut disebar di tiap terminal keberangkatan dan kedatangan, Terminal I, Terminal II dan Terminal III.

"Personel ditempatkan di setiap pos yang ada di tiga terminal tersebut," kata Humas Polres Bandara Soetta, AKP Sutrisna, Rabu (4/5/2016).

Dengan adanya pos pengamanan libur ini, diharapkan mampu membantu calon penumpang mendapatkan informasi dan memberikan rasa aman.

Sementara, untuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), sekitar 700 polisi dari jajaran Polres Tangsel dikerahkan guna memastikan keamanan dan ketertiban selama perayaan Kenaikan Isa Almasih dan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel, AKP Agus Suparyanto menyatakan, pada 5 dan 6 Mei aparat fokus menempatkan personel di gereja dan masjid di Tangsel. Selanjutnya pada 7 dan 8 Mei, fokus pengamanan di tempat-tempat rekreasi keluarga dan pusat perbelanjaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.