Sukses

Daftar Calon Ketua Umum Golkar, Setya Novanto Diwakafkan Istrinya

Setya Novanto yakin akan lolos verifikasi calon ketua umum Golkar. Sebab dia sudah mengantongi izin dari sang istri, Deisti Astriani Tagor.

Liputan6.com, Jakarta - Setya Novanto resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua umum Partai Golkar di kantor DPP hari ini. Dengan kemeja kuning dan didampingi istrinya, dia menyerahkan berkas pendaftaran ke panitia musyawarah nasional luar biasa (munaslub).

Seperti pantauan Liputan6.com, Rabu (4/5/2016), Novanto datang sekitar pukul 12.00 WIB dan masuk ruangan Karya Bhakti II. Dia disambut Ketua Komite Pemilihan Rambe Komarul Zaman.

Dalam proses pendaftaran, Rambe menjelaskan kepada Novanto terkait rangkaian Munaslub Golkar yang bakal digelar pada 15 Mei mendatang.

Setya Novanto yakin dirinya lolos verifikasi, sebab dia sudah mengantongi izin dari sang istri, Deisti Astriani Tagor. Deisti mengaku ikhlas jika suaminya dipanggil partai untuk berpolitik lagi.


"Saya ikhlas mewakafkan (Setnov) memberikan waktunya demi kejayaan Partai Golkar," ujar Deisti, saat mendampingi Novanto.

Sedangkan Novanto merasa berhutang besar kepada Golkar, yang sudah membesarkan namanya. Bahkan, dalam perkara etik sebagai anggota dewan yang membelitnya, partainya masih setia dan lapang dada menerimanya kembali.

"Saya bangga dengan Partai Golkar, saya betul-betul mengikuti perkembangan Partai Golkar. Saya mengajak istri saya dalam keputusan penting. Karena dia sudah mewakafkan saya," kata dia.

"Saya direstui keluarga untuk membesarkan Partai Golkar. Semoga bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya," tandas Setya Novanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.