Sukses

Bidan Demo di Kemenkes, Lalu Lintas Arah Menteng Tersendat

Sejumlah polisi terus mengatur lalu lintas, agar kemacetan tidak semakin parah. Begitu juga beberapa petugas Transjakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar 1.000 orang yang tergabung dalam Forum Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Indonesia, menggelar unjuk rasa di depan Kantor Kementerian Kesehatan (Kemenkes) siang ini.

Seperti dalam laporan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Rabu (4/5/2016), arus lalu lintas dari arah Jalan Gatot Subroto menuju Menteng tersendat karena pemberlakuan satu jalur.

"Massa aksi dari Forum Bidan PTT Indonesia sebanyak 1.000 orang di depan Kementerian Kesehatan RI," cuit TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitter @TMCPoldaMetro.


"Aksi massa dari bidan menutup jalur lambat, depan Depkes arah Menteng, lalin bisa dilalui satu lajur," sambung TMC Polda Metro yang diunggah pada pukul 11.52 WIB.

Hingga pukul 12.17 WIB, unjuk rasa ini masih berlangsung di depan Kantor Kemenkes. Sebagian pengunjuk rasa duduk di pembatas jalur bus Transjakarta, sehingga mengganggu arus lalu lintas.

Sementara, sejumlah polisi terus mengatur lalu lintas, agar kemacetan tidak semakin parah. Begitu juga beberapa petugas Transjakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.