Sukses

Rustam Effendi: Keluarga Mendukung Saya Akhiri Kekisruhan

Rustam mengaku siap ditempatkan di mana pun, asal bekerja dengan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta - Rustam Effendi mengaku pengunduran dirinya dari jabatan Wali Kota Jakarta Utara didukung penuh pihak keluarga. Rustam berharap dengan pengunduran dirinya bisa mengakhiri kekisruhan antara dirinya dengan sang atasan.

"Keluarga saya mendukung banget. Saya ingin mengakhiri semua kekisruhan atau kebisingan yang sedang bekerja. Karena bisa menganggu Pak Gubernur bekerja. Karena banyak hal yang masih harus dikerjakan," kata Rustam di kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (26/4/2016).


Dia melanjutkan, pengunduran dirinya bukan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Menurut Rustam, apa pun pekerjaannya nantinya, dia akan siap untuk menjalani. Tapi dia mengakui memang dirinya memerlukan kenyamanan dalam bekerja.

Rustam juga tidak mau menjadi headline di pemberitaan media televisi, terlebih lagi yang diangkat seputar perdebatannya dengan Ahok.

"Saya perlu kenyamanan. Jangan dipelintir-pelintir. Jangan ditambah-tambah. Anak saya sudah mau sekolah," pungkas Rustam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini