Sukses

Megawati: Saya Sayang Sama Ahok, tapi...

Mega mengaku hubungannya dengan Ahok tidak ada masalah.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sempat memanas setelah Ahok memutuskan maju sebagai calon gubernur melalui jalur independen di Pilkada DKI 2017, beberapa waktu lalu.

Sempat pula dikabarkan Megawati kecewa dengan langkah Ahok tersebut.

Namun, hubungan keduanya ternyata tidak seperti yang diisukan. Saat tampil di acara Kick Andy, Mega mengaku sayang sama Ahok.

"Sayang, tapi bagaimana dengan ibu Ahok nanti," ujar Mega lantas tertawa, Jumat (22/4/2016).
 
Mega mengaku hubungannya dengan Ahok tidak ada masalah.

Dia juga suka melemparkan sejumlah candaan kepada mantan Bupati Belitung Timur tersebut. Termasuk saat dia dan Ahok bertemu di acara peluncuran buku 'Megawati dalam Catatan Wartawan: Menangis & Tertawa Bersama Rakyat' pada 24 Maret lalu di Jakarta.

"Orang sama Ahok kok serius," ucap Mega sembari tertawa lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati Soekarnoputri

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • PDIP

Video Terkini