Sukses

Korban Longsor Pondok Pinang Dimakamkan di Ngawi

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Yadika, namun, nyawanya tidak tertolong.

Liputan6.com, Jakarta - Haryati, 30 Tahun, korban tewas usai tertimpa bangunan rumahnya yang longsor di Jalan H Saikin, RT 015/008, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, langsung dibawa ke kampung halamannya, Ngawi, Jawa Timur.

"Ini disalatkan dulu, setelah itu, menunggu beberapa kerabatnya dan akan langsung diberangkatkan (ke Ngawi)," ujar Camat Kebayoran Lama, Munjirin di lokasi, Rabu (20/4/2016).

Menurut dia, ‎peristiwa nahas itu terjadi pada saat hujan deras mengguyur di daerah tersebut. Saat itu, Haryati tengah mencuci‎ piring di bagian bawah rumahnya.‎

‎"Korban tinggal sama anak dan suaminya," ujar Munjirin

‎Munjirin menambahkan, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Yadika. Namun nyawanya tidak tertolong.


Pantauan Liputan6.com, saat ini jenazah Haryati masih dihampiri oleh kerabat dan para tetangganya. Mereka tampak membacakan doa-doa bagi almarhumah.

"Ini sudah disalatkan. Masih nunggu beberapa kerabatnya, setelah itu dibawa ke Ngawi," ucap salah seorang warga Muhidin.

Sementara itu, sebuah ambulans tampak terpakir di depan rumah yang menjadi tempat jenazah Haryati disalatkan para kerabatnya.

Beberapa aparat kepolisian dan Satpol PP tampak berjaga di sekitar lokasi longsor. Lokasi itu sendiri saat ini telah dipasang oleh garis polisi dan tidak dapat dimasuki warga.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.