Sukses

Kaca AEON Mall Pecah, Pengunjung Berhamburan Panik

Hujan deras yang disertai petir membuat atap AEON Mal BSD di Jalan Raya Utama, Sampora, Cisauk, Kecamatan Tangerang, jebol.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras yang disertai petir membuat atap AEON Mall BSD di Jalan Raya Utama, Sampora, Cisauk, Kecamatan Tangerang, jebol.

Kejadian ini membuat sejumlah pengunjung mal tersebut kaget dan berhamburan panik. Hal ini dirasakan juga sejumlah pengunjung sebuah restoran di mal tersebut.

"Para pengunjung pada kaget dan berlarian ingin tahu apa yang terjadi," ujar Aris, kasir sebuah restoran di AEON Mall, Rabu (20/4/2016).

 

 

Meski mengakibatkan sejumlah kerusakan, Aris mengaku restoran tempatnya tidak terkena dampak. "Kita memang di GF (Ground Floor), tapi lokasinya agak ke dalam, jadi aman," ujar dia.

Aris menyatakan, jebolnya atap AEON Mall terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. "Hujannya deras banget. Kita nggak menyangka sampai bisa jebol," ujar Aris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini