Sukses

Pemutilasi Wanita Hamil dan Korban Kerja di Satu Restoran

Agus dan Nuri telah bekerja selama 6 bulan di sebuah restoran di Tangerang. Agus adalah kepala rumah makan, Nuri adalah kasir.

Liputan6.com, Jakarta - Kusmayadi alias Agus, pemutilasi ibu hamil di Tangerang, dikenal mudah marah kepada bawahannya. Agus merupakan kepala restoran Gumarang di Tangerang.

Wendri, Kepala Bagian Manajemen Rumah Makan Gumarang, Jalan Raya Serang KM 18, Cibadak, Kabupaten Tangerang, mengakui bahwa Agus dan korban, Nur Astiyah, pernah bekerja di rumah makan tersebut.

"Keduanya memang pernah kerja di sini," kata Wendri, di Tangerang, Senin (18/4/2016).

Agus, pemutilasi Nur Astiyah, dikenal pemarah kepada bawahannya (Liputan6.com/Pramita)

Catatan pihak rumah makan, Agus sudah bekerja sebagai kepala rumah makan itu sejak enam bulan lalu. Pengalamannya memimpin sebuah rumah makan membuat pihak manajemen memilih Agus. Sementara Nur Astiyah alias Nuri bekerja sebagai kasir.

"Saya pikirnya keduanya hanya memiliki hubungan antara atasan dan bawahan saja. Enggak lebih dari itu," kata Wendri.

Apalagi Agus sudah memiliki istri dan seorang anak di Bogor, Jawa Barat. Sedangkan Nuri memiliki dua anak di Malingping, Banten.

Selama bekerja Agus kerap membolos. "Jadi sebelum rame-rame gini, beberapa hari sebelumnya dia juga sudah enggak masuk kerja," kata Wendri.

Selain itu, kata Wendri, dirinya sering mendapat keluhan dari para pekerja bahwa mereka dimarahi Agus.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini