Sukses

Hasnaeni Si Wanita Emas Akan Diperiksa Polisi Besok

Krishna Murti menyatakan, baik Hasnaeni maupun suaminya sudah mangkir pemanggilan 2 kali.

Liputan6.com, Jakarta - Mischa Hasnaeni Moein akhirnya bersedia diperiksa polisi setelah beberapa kali mangkir. Perempuan yang menyebut dirinya Wanita Emas itu akan diperiksa Jumat, 15 April 2016.

"Yang bersangkutan janji Jumat akan datang untuk klarifikasi fakta-fakta yang diselidiki," jelas Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (14/4/2016).

Krishna menyatakan, baik Hasnaeni maupun suaminya sudah mangkir pemanggilan sebanyak 2 kali. Ia pun mendapat klarifikasi dari Hasnaeni, bahwa ia dan suami tak pernah menerima surat pemanggilan tersebut. Alasannya, penyidik mengirimkan surat panggilan ke rumah yang tak lagi ia tempati.


"Kami sekarang dalam proses memeriksa, suami terlapor 2 kali tidak datang. Suaminya mengetahui kejadian tersebut. Kami layangkan panggilan 2 hari, Hasnaeni tidak datang. Kemarin dia klarifikasi, katanya tidak terima panggilan dan akan hadir besok Jumat, kita tunggu," terang Krishna.

Menurut Krishna, ternyata polisi mengirimkan surat panggilan itu ke rumah yang tak ditempati Hasnaeni dan suaminya.

Jika Hasnaeni mengingkari janjinya, tambah Krishna, ia akan menerbitkan surat panggilan ketiga. Jika saksi mangkir pemanggilan sebanyak 2 kali, polisi akan mengirimkan surat panggilan ketiga sekaligus menjemput paksa saksi.

"Intinya besok dia janji mau datang. Kalau tak datang, nanti akan dikirim lagi (surat panggilan ketiga)," tutup Krishna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.