Sukses

Potongan Kaki dan Tangan Misterius Ditemukan di Tangerang

Warga menduga, potongan tangan dan kaki itu milik ibu hamil korban mutilasi di Cikupa.

Liputan6.com, Tangerang - Potongan kedua tangan dan kaki yang diduga milik ibu hamil korban mutilasi di Cikupa, Tangerang, ditemukan warga di kawasan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten. Potongan tubuh itu ditemukan pada Rabu 13 April 2016 malam.

"Iya tadi malam, sekitar habis Isya ada ribut-ribut. Warga di sekitar sana menemukan potongan tangan sama kaki di semak-semak," ujar seorang warga, Saepul, Kamis (15/4/2016) pagi.


Saepul mengatakan, potongan tangan dan kaki tersebut dibungkus menggunakan plastik hitam berukuran besar. Warga langsung melaporkan temuan tersebut ke Polsek Tigaraksa. Sebab warga menduga potongan tubuh itu merupakan milik jasad ibu hamil yang ditemukan pagi harinya di Cikupa.

"Jarak Cikupa kemari kan cukup jauh, tapi kami dengar di sana ada temuan mayat mutilasi. Makanya kami pikir ini salah satu potongan tubuhnya," kata Saepul.

Saat ini, potongan tubuh itu diamankan polisi dan dibawa ke RSU Tangerang. Namun, sampai saat ini kepolisian sektor Cikupa belum bisa dikonfirmasi.

"Sebentar ya, masih proses pemeriksaan," kata Kapolsek Cikupa Kompol Gunarko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.