Sukses

Sonny Tulung Pergoki Bos Otomotif Nyaris Lecehkan Kekasihnya

Sonny sempat memergoki terlapor yang hendak melecehkan kekasihnya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Sonny Tulung mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, bersama kekasihnya Cindy Lazar. Mereka melaporkan seorang pria yang disebut-sebut bos perusahaan otomotif, TJD, atas dugaan upaya pelecehan seksual terhadap Cindy.

"Saya prihatin saja. Saya pikir perlu klarifikasi dan sebagainya. Kita lihat lagi perkembangannya ke mana. Yang jelas terduga ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujar Sonny di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (12/4/2016).

Sonny mengaku upaya pelecehan yang dilakukan TJD itu sempat terpergok olehnya. Bahkan Sonny sempat adu mulut dengan TJD hingga akhirnya pria tersebut meminta maaf dan mengajak berdamai.

Namun baik Cindy maupun Sonny tetap ingin perbuatan TJD diproses secara hukum.

"Sempat adu mulut tapi tidak ada perkelahian. Iya (TJD) sempat minta damai. Iya (saya) pergoki langsung," Kata Sonny.

Senada dengan Sonny, Cindy yang terlihat mengalami luka lebam di bagian lengan kanan mengutuk perbuatan TJD. Sebagai wanita, Cindy merasa dirugikan atas upaya perbuatan mesum yang dilakukan TJD di kamar hotel C-One, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat 8 April 2015.

"Saya sebagai wanita merasa dirugikan, sangat-sangat dirugikan karena perbuatan tidak menyenangkan dari salah satu pegawai perusahaan multinasional otomotif terbesar," kata Cindy.

Penasehat Hukum Cindy, Servarius Serbaya mengatakan semula ia ingin melaporkan TJD dengan pasal pemerkosaan, namun karena hal tersebut belum terjadi maka TJD dilaporkan dengan pasal perbuatan tidak menyenangkan.

Servarius mengatakan, berdasarkan cerita kliennya, TJD membawa Cindy ke hotel dengan alasan membicarakan bisnis di mana Cindy tak paham jelas bisnis yang akan didiskusikan dengan TJD.

"Laporan perbuatannya tidak menyenangkan, sementara itu. Kronologisnya nanti saat BAP. Klien saya dibawa ke sebuah tempat, hotel. Ya katanya diajak untuk bisnis. Tapi klien saya tidak tahu. Yang jelas ini kekerasan karena klien saya ditarik. Kemudian dia melarikan diri," jelas Servarius.

Adapun laporan tersebut tertuang dalam laporan polisi nomor LP/1738/IV/2016/PMJ/Ditreskrimum.

Beberapa waktu lalu, Sonny sempat curiga jika Cindy selingkuh dengan TJD. Sonny mengaku jika Cindy sering membicarakan kebaikan TJD kepadanya. "Pasangan saya punya pacar. Ini berita besar, kita tunggu saja ini berita besar," kata Sonny kala itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.