Sukses

Dari Brebes, Jokowi Bertolak Ke Sumatera Barat

Jokowi akan mengikuti menghadiri sekaligus membuka International Fleet Review (IFR) 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerja ke provinsi Sumatera Barat usai menghadiri acara peluncuran Program Sinergi Aksi untuk Ekonomi Rakyat di Brebes, Jawa Tengah.

Dari Brebes, Jokowi terbang menggunakan helikopter Super Puma TNI AU menuju Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusumah, Jakarta, dan melanjutkan perjalanan ke Bandara Udara Internasional Minangkabau, Padang Pariaman, Sumatera Barat dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1


Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana mengatakan di tanah Minang,  Jokowi akan mengikuti menghadiri sekaligus membuka International Fleet Review (IFR) 2016 yang dilaksanakan di Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut II Kota Padang.

"Usai mengikuti Pembukaan IFR 2016, Presiden dan rombongan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dan diperkirakan tiba pada Selasa sore, 12 April 2016," ujar Ari Dwipayana dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin, (11/4/2016). 

Dalam kunjungan itu, Jokowi didampingi beberapa menteri Kabinet Kerja, di antaranya Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, dan Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini