Sukses

Cerita Krishna Murti Jadi Tempat Curhat Olla Ramlan

Krisna menyebut, saat itu Olla sedang bingung karena banyak hujatan yang ditujukan kepada dia melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti rupanya jadi tempat curhat beberapa publik figur. Salah satunya adalah artis Olla Ramlan.

Dalam talk show di pameran kepolisian Turn Back Crime di Gandaria City, Jakarta Selatan, Krishna tak canggung mengungkap isi pertemuan dirinya dengan Olla kala itu. Olla memang tidak menyebut kasus apa yang ingin dikonsultasikan.

"Olla pernah datang ke kantor saya alasannya mau curhat saja, akhirnya minta kaos," kata Krishna, Sabtu (9/4/2016).

Awalnya, Krisna tidak tahu sama sekali siapa sosok cantik yang akan bertemu dengannya. Setelah bertemu, perwira menengah itu bahkan bertanya apa pekerjaan Olla.

"Saya baru tahu Olla Ramlan pas wawancara saya tanya kerjanya apa? Saya tanya artis apa?," ujar dia.


Krishna menyebut, saat itu Olla sedang bingung karena banyak hujatan yang ditujukan kepada dia melalui media sosial. Saat itu juga, Krisna memberikan pandangan hukum soal permasalahan itu.

"Eh waktu itu gua juga ditemein suami gua ya," sahut Olla menimpali.

Hal itu memancing rekannya, Ayu Dewi untuk berkomentar. "Ah baru saya mau...," samber Ayu Dewi.

"Hus," potong Krishna. Percakapan itu cukup membuat pengunjung yang datang tertawa.

Menurut Krishna, polisi memang harus siap menghadapi perubahan dan kemajuan zaman. Tidak hanya soal gaya berbusana, tapi juga bagaimana bekerja melayani masyarakat.

"Kalau polisi masih konvensional tentu akan tertinggal. Memang ini masih kita temukan di polisi tua. Ya butuh waktu, polisi tua memang agak sulit berubah. Masyarakat yang enggak sabar kan maklum. Jadi harap maklum. Jadi polisi juga harus kuat mental, kalau tidak keluar saja," pungkas Krishna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini