Sukses

Jokowi Panggil Menteri ke Bogor Kamis Malam, Terkait Reshuffle?

Isu reshuffle atau perombakan kabinet menguat.

Liputan6.com, Jakarta - Isu reshuffle atau perombakan kabinet menguat. Kabarnya, Presiden Jokowi bahkan telah memanggil menteri-menteri terkait ke Istana Bogor, Jawa Barat, pada Kamis, 7 April 2016 malam.

"Panggilan itu tidak hanya tadi malam, setiap malam juga biasa kita," kata Jokowi, usai membuka Muktamar VIII PPP di Jakarta, Jumat (8/4/2016).

Meski membenarkan adanya pemanggilan para menteri, Jokowi menyatakan hal itu biasa dilakukan. Pembahasan dengan menteri-menteri yang dipanggil pun tidak diungkap ke publik.

"Ya biasa, tiap hari dipanggil, Hari Minggu dipanggil, Hari Sabtu dipanggil ya biasa. Tengah malam kita panggil juga biasa," tutur mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Terkait dengan isu reshuffle yang diisukan terjadi pekan depan, Jokowi tidak bicara banyak.

"Yang pasti bukan hari ini (pengumuman reshuffle). Sudah ya," ucap Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Reshuffle Kabinet Jokowi - Jusuf Kalla adalah proses pergantian sejumlah menteri di struktur pemerintahan Republik Indonesia
    Reshuffle Kabinet Jokowi - Jusuf Kalla adalah proses pergantian sejumlah menteri di struktur pemerintahan Republik Indonesia

    Reshuffle Kabinet