Sukses

Polda Tangkap 6 Calo Tiket Saat Final Bhayangkara

Akibat tiket palsu, beberapa penonton tertipu dan tidak bisa masuk ke dalam stadion GBK.

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya menangkap enam orang yang diduga terlibat penjualan tiket palsu, saat laga final Piala Bhayangkara 2016, antara Arema Cronus kontra Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Kami amankan enam orang. Pelaku yang diduga tiga orang tiket palsu, selalu ada yang kayak begitu. Lalu ada tiga lagi itu calo," kata Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti, di Jakarta, Senin (4/4/2016).

Dari penangkapan 6 orang itu, Krishna menjelaskan, pihaknya menyita 10 tiket palsu. Beberapa orang pun tertipu dan tidak bisa masuk ke dalam stadion.


"Sampai tadi malam, pelaku kita BAP (Berita Acara Pemeriksaan) dan sore nanti akan gelar perkara," tegas dia.

Krishna menilai, kondisi pertandingan kemarin relatif aman. Meski ada letupan kecil, dinilai wajar akibat kekecewaan tim yang didukung kalah.

Pada laga final Piala Bhayangkara Minggu malam, Arema Cornus menang dengan skor 2-0 atas Persib.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi membuka secara resmi dan menyaksikan langsung pertandingan final Piala Bhayangkara ini hingga babak pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini