Sukses

Bripda Saesar Tewas Jadi Korban Tabrak Lari Truk Molen di Cawang

Korban tercatat berdinas di Satrenim Sabhara Polda Metri Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Bripda Saesar Hari Soedibyo tewas dengan kondisi mengenaskan. Dia menjadi korban tabrak lari sebuah truk semen atau biasa disebut truk molen, di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur.

Peristiwa tersebut terjadi, Kamis 31 Maret 2016, sekitar pukul 22.45 WIB. Korban saat itu mengendarai motor Vario B 4284 FBT.

"Saat itu korban melintas di jalur cepat Jalan DI Panjaitan, tepatnya di samping Gerbang Tol Kebon Nanas," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Satuan Wilayah Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar Sutimin, Jumat (1/4/2016).

Saat yang bersamaan, truk molen yang belum diketahui identitas atau nomor polisinya, melaju dengan kecepatan tinggi dan menyenggol motor yang dikendarai korban.

"Korban hilang keseimbangan dan langsung jatuh, masuk ke kolong truk," beber Sutimin.

Korban tercatat berdinas di Satrenim Sabhara Polda Metro Jaya ini tewas seketika, sedangkan. Sementara sopir truk kabur.

"Korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi yang mengenaskan," jelas Sutimin.

Korban langsung dibawa ke ruang jenazah RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur untuk dilakukan visum.  

Sementara truk molen yang terlibat peristiwa itu masih diburu.

"Saat ini sejumlah saksi di lokasi kejadian sudah kami mintai keterangan. Kami juga masih menyelidiki truk molen yang terlibat kecelakaan tersebut," kata Sutimin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.